Rabu, 18 Januari 2023

STRATEGI KOALISI TAK LANGSUNG DEMI MENCIPTAKAN TSUNAMI POLITIK KEBANGSAAN


 25/10/2022

STRATEGI KOALISI TAK LANGSUNG DEMI MENCIPTAKAN TSUNAMI POLITIK KEBANGSAAN
Penulis : Andi Salim

Justru kita harapkan adanya anomali politik yang kuat dari rakyat sebagai tsunami politik sebagai lawan politik identitas yang tidak saja menunggangi agama tapi juga dengan pasokan logistik yang besar, baik uang dari kelompok wahabi atas terusirnya mereka dari wilayah tanah arab saudi agar berkembang di tanah air kita, tekanan Amerika dari turunnya besaran saham freeport dan perusahaan asing yang telah direbut JKW, serta MLA cendana yang diancam sita negara serta serangkaian kerugian negara akibat pembiaran rezim 10 tahun sebelum jokowi berkuasa. Hal ini menjadi strategi besar yang harus dimunculkan ketimbang tekanan kearah GP dari sisi internal PDIP itu sendiri.

Adanya 3 faksi baik KIB, Gerindra+PKB serta PDIP sendiri akan bergabung menjadi koalisi kekuatan dalam memenangkan capres nasionalisme untuk mengalahkan kelompok intoleransi yang saat ini berlindung dibalik maraknya politik identitas yang digalang kelompok pemain diluar parpol sekalipun. Termasuk penggalangan kekuatan dari sisi Musra yang dibangun JKW melalui organ Projo dan relawan lain, ditambah lagi Relawan Ganjar dan relawan pendukung Puan. Inilah kekuatan pilihan rakyat terhadap sosok pemimpin nasionalisme yang kita jaga. Kita tidak boleh lengah dan harus mengawal kekuatan ini agar bangsa kita terbebas dari Intoleransi pada akhirnya.

Semoga tulisan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAHUN POLITIK MEMPENGARUHI TURUNNYA KINERJA PEMERINTAH

TAHUN POLITIK MEMPENGARUHI TURUNNYA KINERJA PEMERINTAH Penulis : Andi Salim 05/06/2023 Apa yang terbersit di pikiran masyarakat ketika memas...